Selasa, 10 November 2020

CV FAEYZA SEJAHTERA MANDIRI



TENTANG KAMI

CV FAEYZA SEJAHTERA MANDIRI yang berdiri pada tanggal 3 November 2020 adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi yang memfokuskan pada pekerjaan bangunan seperti sipilinfrastrukturdan Konstruksi Gedung lainnya, rumah tinggal pribadi dan dinas, perumahan, kantor, toko/kios, ruko,rukan,Peralatan Konstruksi (Generator, BahanBangunan),Komputer, Mebelair, Alat Perikanan, Alat Peternakan,Sembako, Peralatan Pegawai, Reparasi Kapal.

Perusahaan kami mengerjakan proyek kontruksi mulai dari tahap perencanaan sampai dengan pelaksanaan. Perencanaan meliputi pembuatan gambar kerja, gambar 3 dimensi, site plan, RAB (Rencana Anggaran Biaya), desain struktur, kepengurusan IMB. Pelaksanaan meliputi pekerjaan bangunan baru, renovasi, penambahan lantai/tingkat, pagar, teras, tangga, penggantian keramik, plafond, pengecatan ulang, pembuatan dan pemasangan kusen pintu & jendela kayu, aluminium, dll.

Dalam  melakukan  semua pekerjaan  kami  selalu  mengutamakan  keselamatan dan Kesehatan pekerja  oleh sebab itu kami mulai pekerjaan dengan berdoa, penggunaan APD yang lengkap dan memberikaninduksikeselamatandan Kesehatan kerja (K3) untuk menghilangkan kecelakaan kerja seminimalmungkin. Dan kami juga  tidak  lupa  menjamin  kesejahteraan  tenaga  kerja  berupa jaminan  sosial  tenaga  kerja.  

Sehingga  kami  akan  memperoleh tenaga  kerja  yang  memiliki  kualitas  tinggi  dibidangnya serta dapat bekerja sesuai target perusahaan.

Perusahaan ini didirikan dan dipimpin oleh INDRA KUSUMA dan Komanditer bernama TEGOEH PRIJANTO.

AlamatJl. Kinibalu No.26, RT.01/RW.13, Rawasrengseng, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53223

JamBuka  Tutup pukul 20.00

Telepon0821-1541-1233

ProvinsiJawa Tengah


Contact Person : HP 081329672522 (INDRA KUSUMA)
                                : HP 082115411233 (TEGOEH PRIJANTO)
Email                 : faeyzasejahteramandiri@yahoo.com






































































Tags :

bm

Admin

CV Faeyza

merupakan jasa kontraktor bangunan terpercaya dan berpengalaman. Kegiatan usaha Kami meliputi jasa bangun rumah, ruko, kost, gudang, jasa renovasi rumah, kantor, jasa desain rumah dan lainnya

  • Admin
  • Jl Kinibalu No. 26B/42 Cilacap, Jawa Tengah 53223
  • faeyzasejahteramandiri@yahoo.com
  • 0813-2967-2522

Posting Komentar